Sejoli Diduga Mesum di Dalam Kolam Renang Ndayu Park Sragen Viral, Ini Kata Pengawas!

- Rabu, 19 Mei 2021 | 17:01 WIB
Sejoli diduga mesum di kolam renang di Ndayu Park Sragen (Instagram/borobudur_media)
Sejoli diduga mesum di kolam renang di Ndayu Park Sragen (Instagram/borobudur_media)

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video yang terekam kamera amatir saat berada di Ndayu Park Sragen, Karangmalang, Jawa Tengah. 

Dalam video singkat tersebut, tampak sepasang remaja laki-laki dan perempuan sedang berenang di dalam kolam renang yang sepi. Keduanya tampak dekat dengan posisi saling berhadapan. 

Remaja laki-laki itu tampak bertelanjang dada, menggerak-gerakkan tubuhnya, sambil terus menatap kearah perempuan di depannya. 

Sementara wanita yang hanya terlihat bagian kepalanya itu tampak menggerak-gerakkan tangannya didepan laki-laki tersebut.

Wanita yang merekam kejadian tersebut pun menduga sejoli itu tengah melakukan hal mesum di dalam kolam renang yang telah sepi pengunjung. 

Tak hanya wanita perekam video, bahkan banyak dari netizen juga berpikir hal yang sama usai melihat video yang kini viral tersebut. 

Banyak netizen semakin yakin bahwa sejoli itu sedang mesum lantaran salah satu akun menyebut, bahwa keduanya sedang melakukan hal tak senonoh di dalam kolam.

Pemilik akun yang tak diketahui namanya itu juga mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu (16/5/2021) lalu. Meski sudah ditegur, perempuan dalam video itu malah makin memainkan kemaluan laki-laki di depannya.

-
Instagram/borobudur_media

Di samping itu, pihak pengawas kolam renang membantah adanya peristiwa tersebut di Ndayu Park Sragen. Mereka menjelaskan bahwa kejadian dalam video tersebut tidak seperti yang para netizen pikirkan dan tidak masuk ke dalam aksi pornografi. 

Mereka juga menambahkan, tiap pengawas kolam renang pasti akan menegur siapapun pengunjung yang melakukan aksi tak senonoh apalagi mesum di kawasan kolam renang. Hal itu dikarenakan, mayoritas pengunjung Ndayu Park Sragen adalah anak-anak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X