Terbang ke Lombok, Para Pembalap MotoGP Dapat Pengawalan PAM Khusus

- Kamis, 17 Maret 2022 | 01:14 WIB
Momen Parade MotoGP melintas di Bundaran HI Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Momen Parade MotoGP melintas di Bundaran HI Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Pasca kegiatan parade siang tadi di ruas Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, para pembalap MotoGP sore ini terbang ke Lombok. Mereka akan mempersiapkan diri jelang perhelatan  MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menyebut para pembalap MotoGP sudah berjalan dari Jakarta ke Lombok. Mereka menuju Lombok melalui jalur udara.

"Jadi berangkat hari ini pesawatnya pukul 18.00 langsung tujuan ke Lombok," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Rabu (16/3/2022).

Zulpan menyebut rombongan pembalap sudah berjalan ke Bandara dari Hotel Kempinski Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka menuju Bandara Soekarno Hatta menggunakan pengawalan dari pihak kepolisian.

"PAM khusus, pengawalan kepolisian saja," beber Zulpan.

Seperti diketahui, jelang pergelaran MotoGP di Mandalika, para pembalap lebih dulu melakukan parade di ruas Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Para tersebut berlangsung siang tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum parade digelar, para pembalap MotoGP lebih dulu mengunjungi Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Setelahnya, Presiden sempat melepas parade tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X