The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengemudi Pajero Ugal-ugalan & Nyaris Tabrak Polisi di Jaksel, Pakai Pelat Dinas TNI Palsu
Polisi amankan pengemudi dan mobil Pajero yang diduga menggunakan plat dinas TNI palsu di Jaksel (Instagram/merekamjakarta)
News

Pengemudi Pajero Ugal-ugalan & Nyaris Tabrak Polisi di Jaksel, Pakai Pelat Dinas TNI Palsu

Minggu, 12 September 2021 22:17 WIB 12 September 2021, 22:17 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan pengemudi dan mobil Pajero yang menggunakan pelat dinas TNI palsu di Jalan Bulungan Raya, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) pukul 03.00 WIB.

Pengemudi yang diketahui berinisial FF (20 tahun) itu awalnya mondar-mandir saat petugas polisi melakukan operasi yustisi di kawasan Bulungan.

"Mobil Pajero hitam ini mondar-mandir tiga kali dengan kecepatan yang cukup kencang, tapi memakai pelat instansi lain," kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya, seperti dikutip Indozone melalui akun @merekamjakarta, Minggu (12/9/2021).

Saat diberhentikan, FF bahkan nyaris menabrak petugas polisi yang menghalang mobilnya. FF lalu menunjukkan sebuah kartu anggota diduga institusi tertentu kepada polisi.

"Dia turunkan kaca, kasih tunjuk kartu anggota. Pas balik kedua kalinya kami tahan, dan ternyata di dalam itu bukan anggota," ujar Febri. 

Saat diamankan, ada dua perempuan dan satu laki-laki yang berada di dalam mobil. Polisi juga menemukan plastik berisi sejumlah sim card ponsel, obeng, serta kartu identitas berupa SIM, KTP, dan kartu bertulisan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan pelat hitam sesuai STNK mobil bernomor B 81 LLF.

Kini, FF dan tiga orang lainnya sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US