Video Gajah Menghancurkan Pohon Pisang, Tinggalkan 1 Pohon yang Memiliki Sarang Burung

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 19:23 WIB
Gajah tak hancurkan pohon pisang yang ada sangkar burungnya. (Photo/Twitter/@susantananda3)
Gajah tak hancurkan pohon pisang yang ada sangkar burungnya. (Photo/Twitter/@susantananda3)

Karena itulah gajah sering disebut sebagai raksasa yang lembut dan kejadian terbaru ini mungkin bisa menjadi buktinya. Kawanan gajah liar merusak perkebunan pisang di Tamil Nadu, kecuali satu pohon yang bersarang burung di atasnya.

Sekarang, video tentang hal yang sama menjadi viral, dan orang-orang kagum dengan isyaratnya. Insiden itu terjadi di Sathyamangalam, sebuah kota di distrik Erode, ketika lima gajah liar tampaknya memasuki kota itu setelah meninggalkan Hutan Vila Mundi.

Dilaporkan dari TV lokal Thanthi, Sabtu (8/5/2021), gajah memasuki taman seorang pria yang diidentifikasi sebagai Krishnasamy dan merusak lebih dari 300 pohon pisang.

Baca juga: Viral Video Pemain Rumania Tertinggal Bus, Dibiarkan Lari di Tengah Jalan

Video insiden itu juga dibagikan di Twitter oleh petugas Dinas Kehutanan India (IFS) Susanta Nanda pada hari Jumat. Dalam klip tersebut, penduduk desa menilai kerusakan yang disebabkan oleh gajah liar, sementara sarang burung itu tidak tersentuh dan tidak terluka.

“Inilah alasan mengapa gajah disebut raksasa yang lembut. Menghancurkan semua pohon pisang, kecuali yang bersarang. Dewa alam yang luar biasa,” kata petugas IFS menulis pada video tersebut.

Video tersebut telah mengumpulkan banyak perhatian warganet dengan orang-orang yang memuji gajah karena sifatnya yang sensitif.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X