The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Suami, Ibu Muda di Bengkulu Sempat Mau Bunuh Anaknya
Divia Clara Shency bersama anak (Istimewa)
News

Sebelum Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Suami, Ibu Muda di Bengkulu Sempat Mau Bunuh Anaknya

Senin, 10 Mei 2021 15:39 WIB 10 Mei 2021, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Ibu muda berusia 19 tahun bernama Divia Clara Shency nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah mertuanya pada Sabtu (8/5/2021) sore sekitar pukul 16.45 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum mengakhiri hidupnya, wanita berparas cantik itu disebut sempat mencekik leher anaknya yang masih berusia 2 tahun yang membuat sang anak hampir saja tewas. 

Beruntung ketika itu perbuatannya tersebut diketahui oleh adik iparnya yaitu K (13) yang langsung mengambil balita tersebut dari tangan wanita tersebut lalu membawanya pergi.

Diduga ia sudah berniat bunuh diri dan mengajak anaknya untuk meninggal bersamanya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga, sebelum ditemukan tewas bunuh diri, Clara diketahui terlibat cekcok dengan suaminya RK (20) mengenai masalah baju dan kebutuhan lebaran.

Ketika keduanya cekcok, sang suami memilih pergi meninggalkan Clara yang semakin emosi. Sang suami pun pergi meniggalkan rumah.

Tidak lama setelah itu, Clara pun dipergoki adik iparnya K sedang mencekik balitanya yang masih 2 tahun. Adik iparnya pun selanjutnya mengambil balita tersebut dan membawanya pergi.

Namun beberapa saat kemudian, sekira pukul 16.45 WIB, adik iparnya itu hendak menyapu teras rumah dan berniat mengambil sapu yang berada di dalam rumah mendapati Clara dalam kondisi tergantung.

Ketika ditemukan adik iparnya, kondisinya masih bernyawa, namun ketika diturunkan dari tali yang menjerat lehernya setelah adik iparnya meminta pertolongan tetangga, diketahui Clara sudah tewas. Selanjutnya, ia dibawa menuju ke RSUD Lebong untuk dilakukan pemeriksaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US