Terungkap! Ini Alasan Polisi Beri Izin Rehab untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

- Senin, 12 Juli 2021 | 09:53 WIB
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polres Metro Jakarta Pusat sudah menyerahkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke BNN untuk selanjutnya diserahkan ke tempat rehabilitasi terkait kasus narkotika. Lantas, apa yang membuat keduanya bisa direhabilitasi?

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Panji Yoga menyebut ketiga tersangka yakni Nia, Ardi dan sopirnya hanya sebagai pengguna sabu. Hal ini lah yang membuat BNN mengabulkan permohonan rehabilitasi ketiga tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan kita pun memang sebagai pengguna ya," kata Kompol Panji kepada wartawan, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Gaya Mencolok Nia Ramadhani Usai Jadi Tersangka Narkoba, Pakai Topi Rp11 Juta

Lebih jauh Panji menyebut hasil rekomendasi terkait rehabilitasi sudah keluar sejak beberapa hari yang lalu. Karena hasil rekomendasinya dikabulkan, ketiga tersangka sudah diserahkan Polres Jakpus ke BNN.

"Kemarin setelah kita konpers terakhir, asesmen, dari situ rekomendasi asesmen yang bersangkutan perlu menjalani rehabilitasi. Sesuai dengan petunjuk dari BNN sudah kami antarkan ke BNN," beber Panji.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia.

Nia, Ardi, dan seorang sopir berinisial ZN kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X