Meski Direhab, Polisi Pastikan Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tetap Berlanjut

- Senin, 12 Juli 2021 | 11:54 WIB
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Mapolres Jakarta Pusat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Meski menjalani proses rehab, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jaya menegaskan pihaknya tetap meyelesaikan penyidikan kasus ini hingga tuntas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panji Yoga. Kompol Panji menegaskan kasus tersebut tetap berlanjut meski seluruh tersangka direhab.

"Proses hukum tetap berlanjut," tegas Panji kepada wartawan, Senin (12/7/2021).

Kompol Panji menyebut pihaknya tidak main-main dalam menangani kasus ini. Mengenai proses rehabilitasi para tersangka, Panji menyebut hal itu merupakan hak dari seluruh pengguna narkoba namun tentunya atas seizin BNN.

"Perlu diketahui oleh masyarakat kami tidak main-main dengan proses ini karena memang yang bersangkutan hanya pengguna dan pengguna wajib direhabilitasi," beber Panji.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Polisi Beri Izin Rehab untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Lebih jauh Panji menyebut pihaknya akan segera merampungkan berkas perkara kasus ini dan segera melimpahkannya ke jaksa. Tujuannya agar kasus ini dapat segera disidangkan di pengadilan.

"Untuk proses hukum, berkas perkara kami proses. Kami akan kirimkan sesegara mungkin untuk dikirimkan ke Kejaksaan dan di proses," pungkas Panji.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X