Polisi Dikeroyok karena Bubarkan Balap Liar Ternyata Senior, Sebentar Lagi Pensiun

- Jumat, 9 Juli 2021 | 19:56 WIB
Polisi senior dan sudah mau pensiun dikeroyok remaja tanggung yang balap liar. (Instagram/@cetul.22).
Polisi senior dan sudah mau pensiun dikeroyok remaja tanggung yang balap liar. (Instagram/@cetul.22).

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap sosok anggota polisi yang viral karena dikeroyok saat membubarkan aksi balap liar di Cilandak, Jakarta Selatan. Ternyata sosok polisi tersebut merupakan polisi senior yang sebentar lagi memasuki masa pensiun.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Kombes Azis menyebut korban merupakan polisi senior yang sudah memasuki masa purna.

"Yang bersangkutan usianya senior, sebentar lagi pensiun," kata Kombes Azis dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jaksel, Jumat (9/7/2021).

Kombes Azis kemudian mengungkap kondisi anggota polisi tersebut pasca dikeroyok oleh para pelaku. Polisi tersebut mengalami memar pada sejumlah bagian tubuh.

"Lumayan membaik, sudah dicek-cek ada memar di beberapa bagian dan kepala masih pusing sehingga perlu istirahat cukup," beber Azis.

Baca Juga: Pedagang Kaki Lima Diduga Melakukan Pengrusakan Gereja di Samarinda

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang polisi yang dikeroyok oleh sejumlah muda mudi. Pengeroyokan tersebut disebut-sebut terjadi saat anggota polisi tersebut hendak membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam video yang viral tersebut, para remaja tersebut memukul mundur polisi. Bakan diantara mereka ada yang menendang polisi tersebut.

Masih dalam video viral itu, tampak satu unit mobil polisi di lokasi tersebut. Sejumlah remaja berada di atas motornya seolah menghiraukan mobil polisi tersebut dan enggan membubarkan diri.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan tiga orang sebagai tersangka dan masih memburu satu pelaku lainnya. Selain itu, lima orang rekan tersangka berstatus sebagai saksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X