POPULER: Seorang Ibu Miliki Kecanduan Seks hingga Remaja Dicium Bibir oleh Ayah Tiri

- Senin, 31 Mei 2021 | 08:30 WIB
Kiri: Ilustrasi hubungan seks (freepik) / Kanan: Remaja cewek dilecehkan oleh ayah tiri viral (Tiktok)
Kiri: Ilustrasi hubungan seks (freepik) / Kanan: Remaja cewek dilecehkan oleh ayah tiri viral (Tiktok)

Seorang wanita bernama Chloe Harper menceritakan bahwa dirinya pernah tidur dengan kru penerbangan, lantaran memiliki kecanduan seks.

Chloe menyebut dirinya sebagai "supermum" karena berhasil menyulap hasratnya di kehidupan seks, pekerjaan dan keluarganya.

1. Cerita Seorang Ibu yang Memiliki Kecanduan Seks Sampai Tidur dengan Kru Pesawat

Seorang ibu yang memiliki kecanduan seks mengungkapkan bahwa dia pernah tidur dengan kru penerbangan pada suatu malam setelah pesawat rusak.

Wanita bernama Chloe Harper menyebut dirinya 'supermum' karena dia berhasil menyulap hasratnya untuk seks dengan pekerjaan dan kehidupan keluarganya.

Dia mengatakan sebagian besar dari kecanduannya karena gangguan bipolar yang melihat periode euforia yang bisa berlangsung selama berbulan-bulan.

Pada suatu malam, ketika dia bekerja sebagai pramugari, dia tidur dengan 'empat orang' dari kru yang sama ketika sebuah pesawat rusak.

Baca selengkapnya: Cerita Seorang Ibu yang Memiliki Kecanduan Seks Sampai Tidur dengan Kru Pesawat

2. Lagi Makan Remaja Dicium Bibir oleh Ayah Tiri, Ibu Kandung Tak Percaya, Kabur dari Rumah

Kisah pilu dirasakan oleh seorang anak perempuan yang ia tuangkan ceritanya dalam video singkat di Tiktok. Kejadian berawal saat ayah kandungnya meninggal dunia saat ia masih kelas 3 SD. Dua tahun kemudian ibunya kembali menikah.

Ia dan kedua kakaknya ikut tinggal bersama ibu dan ayah tiri mereka. Dari pernikahan sebelumnya, ayah tiri memiliki anak namun seluruhnya sudah menikah. Ia dan dua kakak ceweknya diberi kamar namun tidak ada pintunya.

Hingga suatu hari, kakaknya cerita hampir dilecehkan oleh ayah tirinya. Kakaknya pun ngadu ke ibunya namun sayangnya sang ibu tidak percaya. Sampai akhirnya, dua kakak ceweknya menikah dan keluar dari rumah tersebut.

"Tinggal lah gue sendiri yang ikut nyokap," katanya.

Baca selengkapnya: Lagi Makan Remaja Dicium Bibir oleh Ayah Tiri, Ibu Kandung Tak Percaya, Kabur dari Rumah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X