Banyak yang Tersindir Cuitannya di Twitter, Fahri Hamzah: Oposisi Dikritik Kok Sensi?

- Rabu, 1 September 2021 | 15:32 WIB
Fahri Hamzah (Instagram/fahrihamzah)
Fahri Hamzah (Instagram/fahrihamzah)

Politisi Fahri Hamzah beberapa hari belakangan ini terus melontarkan kritikannya terhadap fraksi oposisi di DPR RI. Menurut dia, fraksi oposisi saat ini banyak yang tak berani bersuara untuk menentang kebijakan pemerintah yang tak pro rakyat.

Cuitan Fahri itu pun mengundang berbagai reaksi dari berbagai pihak. Banyak pihak yang menyerang cuitan politisi Partai Gelora Indonesia itu.

Fahri pun tak tinggal diam, dia mencoba kembali melontarkan sindirannya. Menurut dia, pihak-pihak yang mengaku oposisi tidak boleh marah jika dikritik oleh rakyat.

"Oposisi dikritik rakyat kok sensi? Oposisi kok suruh rakyat kritik eksekutif? Lah ente trus kerja apa? Harusnya wakil rakyat teriak lebih keras, kalian berantem kan tanpa resiko," cuit Fahri dikutip Indozone, Rabu (1/9/2021).

Fahri mengatakan dirinya memberikan kritikan karena dia merasa wakil rakyat yang berada di pihak oposisi tidak berani bersuara lebih keras. Hal itu lah yang sangat disayangkannya.

"Kami ribut di sini kan karena kalian gak ribut sidang!" tegas Fahri.

Sebelumnya, Fahri menilai fraksi oposisi lalai terhadap tanggung jawabnya sehingga membiarkan rakyat menjadi korban.

Tak hanya itu, Fahri menganggap fraksi oposisi justru malah sibuk dengan urusan pribadi masing-masing.

"Mengapa rakyat yang sudah nyoblos dan mengorbankan biaya pemilu trilyunan lalu menggaji wakilnya masih harus kelimpungan bahkan menjadi korban? Mengapa rakyat tidak istirahat urus politik dan fokus cari kehidupan? Karena yg diberi amanah lalai dan sibuk pencitraan," cuit dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X