Curiga Istri Selingkuh, Pria di India Ini Tega Menjahit Alat Kelamin Istrinya

- Rabu, 1 September 2021 | 09:54 WIB
Ilustrasi vagina. (Unsplash/Timothy Meinberg)
Ilustrasi vagina. (Unsplash/Timothy Meinberg)

Seorang pria dilaporkan menjahit alat kelamin istrinya setelah mencurigainya tidur dengan pria lain. Tindakan mengerikan itu dilakukannya sebagai bentuk balas dendam.

Namun, meski suaminya sudah melakukan tindakan kejam itu kepadanya, dia memohon kepada polisi untuk tidak menangkap suaminya.

Insiden tersebut terjadi di negara bagian Madhya Pradesh India. Ini bukanlah insiden pertama yang terjadi di negara itu.

Dilansir Daily Star, wanita itu saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di wilayah negara bagian Singrauli. Dokter telah memerikanya dan mengkonfirmasi serangan mengerikan itu.

Baca juga: Pria Ini Mengalami Cacat pada Alat Kelamin Setelah Penis Terjebak di Gembok Selama 14 Hari

Anil Sonkar, Asisten Inspektur Polisi di Singrauli, menjelaskan bahwa kasus telah diajukan terhadap terdakwa setelah istrinya melaporkan masalah tersebut. Sementara tersangka masih dalam pencarian polisi.

Namun, wanita itu tiba-tiba meminta pihak berwenang untuk bersikap lunak terhadap pria yang telah menyiksanya. Wanita tersebut meminta polisi hanya memarahi suaminya dan memberi peringatan agar tak mengulangi hal serupa.

Kejahatan serupa terjadi di India pada Maret lalu, ketika seorang pria berusia 25 tahun dituduh menggunakan benang aluminium untuk menutup alat kelamin istrinya di negara bagian Uttar Pradesh. Hal ini juga terjadi setelah pria tersebut mencurigai istrinya selingkuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X