The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-Detik Bus Sugeng Rahayu Gagal Ngerem Tabrak Bus Lain, 3 Pemotor Tergencet
Bus Sugeng Rahayu tabrak Bus Mira dan tiga pengendara motor di Ngawi (Instagram/ics__infocegatansolo)
News

Detik-Detik Bus Sugeng Rahayu Gagal Ngerem Tabrak Bus Lain, 3 Pemotor Tergencet

Minggu, 17 Oktober 2021 14:50 WIB 17 Oktober 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video yang direkam salah satu penumpang Bus Sugeng Rahayu merekam detik-detik kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ngawi arah Maospati Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Sabtu sore (16/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @ics__infocegatansolo, awalnya Bus Sugeng Rahayu itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi di jalan raya.

Tiba-tiba saat di tengah jalan, Bus Mira yang berada di depannya Bus Sugeng Rahayu berhenti dan tepat di belakangnya ada sejumlah pengendara motor yang juga ikut berhenti.

Diduga mengendarai bus sambil ugal-ugalan, sopir Bus Sugeng Rahayu gagal ngerem hingga akhirnya menabrak bagian belakang Bus Mira dan ketiga pemotor yang ada di belakangnya pun ikut tergencet.

"Lailahaillallah," teriak penumpang di dalam Bus Sugeng Rahayu, seperti dikutip Indozone, Minggu (17/10/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam, kejadian itu terjadi dikarenakan kelalaian sopir Bus Sugeng Rahayu bernama Slamet. Ia tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga menabrak motor dan bus di depannya yang sedang berhenti.

Akibat kejadian tersebut, salah satu motor milik pengendara mengalami kerusakan yang cukup parah karena tergencet Bus Sugeng Rahayu dan Bus Mira. 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet," kata Imam, Minggu (17/10/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US