The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga, Remaja 17 Tahun Merudapaksa Nenek di Kudus, Loroti Celana Korban saat Tidur
Nenek 71 tahun jadi korban percobaan pemerkosaan di Kudus (Instagram/memomedsos)
News

Astaga, Remaja 17 Tahun Merudapaksa Nenek di Kudus, Loroti Celana Korban saat Tidur

Rabu, 13 Oktober 2021 10:08 WIB 13 Oktober 2021, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang nenek-nenek berinisial JM (71 tahun) melaporkan kejadian tak mengenakkan yang dialaminya ke Polsek Jati pada Selasa (12/10/2021).

Ia melaporkan bahwa dirinya menjadi korban percobaan pemerkosaan yang dilakukan seorang remaja berinisial DP (17 tahun) yang tak lain merupakan tetangganya sendiri dan sudah dianggapnya seperti cucu. 

Kepada polisi, JM menjelaskan bahwa percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (8/10/2021) saat ia sedang sendirian di dalam rumah. Kebetulan anaknya saat itu sedang ke masjid untuk salat Jumat. 

DP datang dan masuk ke dalam rumahnya saat JM sedang tidur di kamar. JM tiba-tiba merasa celananya melorot hingga akhirnya ia terbangun dan melihat DP sudah berada di dalam kamar. 

"Saya tidur tiba-tiba celana saya melorot, saya benahi lagi melorot lagi. Saya bangun, ternyata ada DP, saat itu juga saya suruh keluar," kata JM, Rabu (13/10/2021).

Setelah keluar dari kamar, DP kemudian kembali masuk ke dalam kamar dan langsung menindih JM. Ia juga meraba bagian dada hingga memaksa meraba bagian kemaluan JM. 

Saat itu JM berteriak minta tolong, namun tak ada warga yang mendengar. JM mengaku setelah melakukan hal tersebut DP lalu pergi begitu saja. 

"Belum sampe digituin (disetubuhi) tapi ada sekitar 15 menit ditindih," ujar JM. 

JM juga sempat mendatangi rumah DP untuk melaporkan perbuatannya ke kakeknya agar diberi pelajaran. Ia juga meminta uang Rp50 ribu untuk pijay karena badannya sakit, namun tak diberi.

Kesal dengan hal itu, JM pun akhirnya melapor ke Polsek Jati. Kanit Reskrim Polsek Jati, Aiptu Jansen, menerima pengaduan korban dan memintanya untuk dilakukan visum ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US