Pengunjung Ngeluh Mahalnya Tarif Parkir Wisata di Lembang Bandung, Rp150 Ribu Per Bus

- Senin, 11 Oktober 2021 | 10:10 WIB
Wisata Farm House Lembang (ANTARA JABAR/Raisan Al Farisi/agr)
Wisata Farm House Lembang (ANTARA JABAR/Raisan Al Farisi/agr)

Sejumlah pengunjung yang berwisata ke Farmhouse Susu Lembang, Bandung, Jawa Barat, mengeluh karena mahalnya tarif parkir

Dalam video yang beredar, para pengunjung yang berwisata menggunakan bus mengaku terbebani dengan tarif parkir yang diminta petugas sebesar Rp150 ribu per bus.

"Ini masih ada beberapa parkiran di kawasan farmhouse Lembang dengan tarif 150 ribu," kata salah satu pengunjung yang merekam video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun @warungjurnalis, Senin (11/10/2021).

Dalam keterangan video, pengunjung datang ke lokasi wisata pada Minggu (10/10/2021). Mereka mengaku tak masuk akal dengan tarif parkir yang cukup mahal itu, hingga mereka pun melaporkannya ke Polsek Lembang

Tak berapa lama, sejumlah anggota Polsek Lembang datang ke lokasi dan langsung menangkap pelaku pungutan liar (pungli) yang ada di kawasan Farmhouse dan Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Kapolsek Lembang, Kompol Sarche Cristiaty Leo Dima mengatakan, pelaku kini diamankan untuk dimintai keterangan guna pendalaman kasus. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X