The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger Oknum TNI Bantu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina, Ini Kata Kapendam Jaya
Seleb Rachel Venya. (Instagram/@rachelvenya)
News

Geger Oknum TNI Bantu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina, Ini Kata Kapendam Jaya

Dari hasil penyidikan.

Kamis, 14 Oktober 2021 08:30 WIB 14 Oktober 2021, 08:30 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Rachel Vennya membuat geger usai lolos dari lokasi karantina Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta. Usut punya usut ternyata Rachel dibantu oknum TNI saat melarikan diri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin. Herwin menyebut hasil penyelidikan awal diketahui jika Rachel berhasil melarikan diri dari lokasi karantina berkat bantuan dari oknum TNI berinisial FN.

"Dari hasil penyelidikan sementara terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan non prosedural," kata Herwin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Pengakuan Brigadir NP Usai Banting Pendemo di Tangerang: Refleks

Herwin menyebut penyelidikan dilakukan mulai dari Bandara hingga Wisma Atlet. Dari situlah diketahui jika ada oknum TNI yang membandel membantu Rachel.

"Pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir dalam arti pemeriksaan dilakukan dimulai dari Bandara sampai dengan di RSDC Wisma Pademangan," beber Herwin.

Herwin menyebut Rachel seharusnya tidak bisa mendapat fasilitas lolos dari lokasi karantina. Untuk itu, kini oknum TNI tersebut tengah diperiksa.

"Atas perintah Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad Covid 19, maka proses pemeriksaan dan penyidikan terhadap oknum tersebut akan dilakukan secepatnya," pungkas Herwin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US