Tabung Alat Pemadam Api Meledak di Tangsel, Seorang Pria Tewas

- Rabu, 30 Maret 2022 | 09:57 WIB
Ilustrasi mayat. (Freepik)
Ilustrasi mayat. (Freepik)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria terkapar. Usut punya usut, pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa akibat terkena ledakan tabung alat pemadam api ringan (APAR).

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak video memperlihatkan kondisi jasad korban. Video tersebut juga memperlihatkan APAR yang sudah hancur, serta aparat kepolisian yang sudah berada di TKP.

"Tabung APAR meledak, satu orang meninggal dunia," tulis akun lensa_berita_jakarta dalam postingan-nya seperti dilihat pada Rabu (30/3/2022).

Baca juga: Peneliti Temukan Fosil Bebek yang Bisa Menyelam, Diperkirakan Hidup Jutaan Tahun yang Lalu

Insiden itu terjadi pada 28 Maret 2022 sore di Jalan Merak, Komplek Pajak, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korbannya merupakan pria berinisial SK (41).

"Iya, benar (tewas satu orang), masih kita lakukan penyelidikan," kata AKP Aldo.

Insiden ini bermula ketika warga mendengar adanya suara teriakan dari korban. Ketika warga menghampiri, korban sudah ditemukan dalan keadaan tidak bernyawa.

"Dia (warga) sendiri tuh denger teriakan, kemudian ada temannya dateng melihat langsung, hubungin RW setempat. Ditemukan sudah meninggal dunia," bebernya.

Disebut-sebut korban tewas terkena ledakan APAR. Namun, pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X