5 Orang Cedera dalam Penembakan di Louisiana!

- Senin, 19 April 2021 | 15:43 WIB
TKP penembakan di Louisiana. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)
TKP penembakan di Louisiana. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)

Lima orang dirawat di rumah sakit usai ditembak dan terluka parah dalam sebuah insiden di sebuah toko minuman keras di Shreveport, Lousiana, KSLA, sebuah stasiun televisi yang berafiliasi dengan CBS. 

Tidak segera jelas siapa yang bertanggung jawab atas penembakan itu. Pihak berwenang menggambarkan luka-luka itu mengancam jiwa. Empat orang berada di luar toko, di Hearne Avenue, Shreveport, sementara satu orang berada di dalam toko saat penembakan terjadi. 

Untuk saat ini, REUTERS tidak dapat segera menghubungi polisi setempat. Terdapat sebelas unit polisi berada di tempat kejadian itu sekitar jam 9 malam waktu setempat. Dalam penembakan di seluruh Amerika Serikat sejak pertengahan Maret, seorang pria melepaskan tembahkan pada awal April di pabrik pembuat kabinet Texas tempat dia bekerja, menewaskan satu orang dan melukai 6 orang sebelum ditangkap. 

Terdapat delapan orang dibunuh di spa pada daerah Atlanta, 10 orang di Supermarket di Boulder, Colorado, dan empat orang, termasuk anak laki-laki berusia 9 tahun di kantor real estate di Orange, California. Pada awal bulan, Biden sendiri telah mengumumkan langkah-langkah terbatas untuk mengatasi kekerasan senjata yang mencakup tindakan keras terhadap 'senjata hantu' yang dirakit sendiri. 

Tetapi, tindakan yang lebih ketat menghadapi perjuangan berat di Kongres yang terpecah, di mana anggota parlemen Republik telah lama menentang batasan senjata baru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X