Momen Haru, Orang Tua Tak Sadar Tumpangi Pesawat di Mana Sang Anak Menjadi Pramugarinya

- Kamis, 22 April 2021 | 14:00 WIB
Pramugari bertemu dan memeluk kedua orang tuanya yang tidak sadar anaknya bertugas di pesawat yang mereka ditumpangi (Istimewa)
Pramugari bertemu dan memeluk kedua orang tuanya yang tidak sadar anaknya bertugas di pesawat yang mereka ditumpangi (Istimewa)

Sebuah momen haru terjadi di dalam sebuah pesawat terbang. Peristiwa itu pun terekam video dan viral di media sosial.

Momen haru tersebut yaitu pertemuan seorang anak dengan kedua orang tuanya yang tidak menyadari jika sedang berada di atas pesawat di mana sang anak bertugas sebagai pramugari.

Dalam rekaman video awalnya terlihat seorang pramugari cantik berjalan dengan membawa nampan berisikan dua gelas minuman.

Sambil tersenyum pramugari itu berjalan menuju bangku di mana dua orang suami istri duduk bersebelahan.

Sesampainya di sebelah penumpang tersebut, sang pramugari langsung menyodorkan minuman tersebut kepada sang penumpang yang tak lain adalah kedua orang tuanya.

Sang ibu yang pertama kali menoleh ke arah anaknya sempat terdiam beberapa saat seolah tidak menyangkan yang sedang berdiri di depannya adalah putri yang bertugas sebagai pramugari di pesawat tersebut.

Hingga akhirnya sang ibu menyadari bahwa itu adalah benar putrinya dan langsung memeluk dan dan mencium anaknya. Begitu pun dengan sang ayah.

Kedua orang tua itu pun tak kuasa menahan air mata haru mendapatkan kejutan dari sang anak. Tak mengira akan bertemu dengan putrinya.

Peristiwa itu mengundang perhatian para penumpang lain yang turut larut dalam keharuan.

Klik link untuk menyaksikan videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X