Ustaz Ebit Lew Bagikan Pesan Cinta Kepada Ayah saat Merawatnya yang Sakit di Rumah Sakit

- Sabtu, 24 April 2021 | 18:32 WIB
Ustaz Ebit Lew menceritakan tentang ayahnya. (Photo/Facebook/Ebit Lew)
Ustaz Ebit Lew menceritakan tentang ayahnya. (Photo/Facebook/Ebit Lew)

Selama beberapa hari terakhir, Ustaz Ebit Lew telah membagikan momen bahwa ayahnya saat ini sedang tidak sehat. Bahkan ia saat ini sedan merawat ayahnya yang bernama Ibrahim Lew di Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia, Kubang Kerian (HUSM).

Melalui unggahannya, Ustaz Ebit Lew menceritakan bahwa ayahnya tidak pernah mengeluhkan kesakitan dan akan selalu diam saat menahan rasa sakit tersebut. Namun rasa sakit kali ini terlalu berat untuk ditanggung dan membuat ayahnya menitikkan air mata yang membuat hati Ustaz Ebit hancur.

Ia pun berharap masyarakat bisa mendoakan kesembuhan ayahnya karena tidak rela melihat orang yang dicintainya menanggung rasa sakit. Ebit Lew pun mengungkapkan keprihatinannya kepada semua pihak yang berada dalam situasi yang sama dengannya.

Baca juga: Tas Ransel Kucing yang Sangat Realistis Ini Hadir di Jepang, Bikin Pecinta Hewan Gemas

“PKP (lockdown) ini telah menjadi ujian tersulit bagi kami semua yang tidak dapat benar-benar mengunjungi orang tua tercinta di kampung halaman kami," tulisnya.

"Saya berdoa kepada Tuhan untuk membantu semua orang untuk dapat mengunjungi orang tua mereka. Semoga Tuhan mengangkat semua penyakit, wabah, dan semua rintangan. Sangat sulit untuk tidak bisa melihat orang tua kita," tambahnya.

Dia berdoa agar orang tua mereka diberi kekuatan untuk lulus ujian ini serta menyerukan kepada masyarakat untuk berbuat baik kepada keluarga dan orang yang membutuhkan. Dia juga meminta semua orang untuk membantu mendoakan kesehatan ayahnya dan berharap ayahnya segera sembuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X