The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Covid-19 di DKI Melonjak, Akankah PPKM Mikro Dillanjutkan? Anies: Belum Tahu
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
News

Kasus Covid-19 di DKI Melonjak, Akankah PPKM Mikro Dillanjutkan? Anies: Belum Tahu

Akan rapat bareng Airlangga.

Senin, 14 Juni 2021 16:20 WIB 14 Juni 2021, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka peluang terkait dimungkinkannya penarikan kembali rem darurat apabila lonjakan kasus Covid-19 yang saat ini terjadi tidak bisa dikendalikan.

Seraya dengan itu, Anies pun belum memutuskan terkait dengan kelanjutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro yang berakhir hari ini, (14/6/2021).

"Belum tahu, belum tahu. Nanti akan kita bahas ya," ujar Anies di PMI DKI, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

Lebih lanjut, Anies pun menyebutkan bahwa dirinya akan membahas membahas terkait nasib kelanjutan PPKM Mikro di Ibu Kota dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Bertemu Connie yang Pernah Mengkritiknya, Reaksi Prabowo Mengejutkan

"Jam 7 (malam) akan ada rakor dipimpin oleh bapak Menko Perekonomian nanti kita akan bahas bersama nanti malam," terangnya.

Sebelumnya, kasus Covid-19 Jakarta mengalami lonjakan yang sangat tinggi. Tambahan kasus harian sudah rata-rata mencapai 2.000 orang yang terpapar virus Corona. Bahkan pada Minggu (13/6) kemarin kasus bertambah 2.769 orang. 

Tak hanya itu, Anies pun mengungkapkan kalau keterisian tempat tidur di rumah sakit untuk pasien Covid-19 sudah mencapai 75 persen. Artinya kini hanya tersisa sebanyak 25 persen saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US