The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beli 'Air Amnesia' Online untuk Melupakan Mantan, Wanita Ini Justru Ditipu Rp 14 Juta
Ilustrasi air amnesia. (Pexels/Ray Piedra)
News

Beli 'Air Amnesia' Online untuk Melupakan Mantan, Wanita Ini Justru Ditipu Rp 14 Juta

Kamis, 17 Juni 2021 12:06 WIB 17 Juni 2021, 12:06 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di kota Suzhou, Provinsi Jiangsu, China bertengkar hebat dengan pacarnya. Setelah bertengkar dengan pacarnya, ia menemukan 'air amnesia' yang dijual online dan langsung dibelinya berharap dapat menghilangkan masalahnya.

Tapi yang terjadi malah dia ditipu oleh penjual. Dia diblokir oleh penjual setelah dia mentransfer uang untuk membeli 'air amnesia.'

Wanita yang diketahui bernama Qian Nu menemukan air itu di internet dan penjual mengatakan kepadanya bahwa efeknya sangat ajaib, yang dapat menghilangkan ingatan, melupakan kekhawatiran, dan memberikan sejumlah besar konsultasi pelanggan dan penjualan.

Dia pun membeli air itu dengan harga Rp 1,1 juta untuk satu botol air. Selama transaksi penjual berulang kali mengingatkan Qian Nu untuk merahasiakannya dan menghapus riwayat obrolan karena jual beli air amnesia adalah ilegal.

Setelah membayar harga pembelian, penjual meminta deposit dari Qian Nu dan menyetujui waktu dan tempat untuk transaksi tatap muka. Menurut perhitungan, Qian Nu mentransfer total Rp 14 juta.

Namun, setelah Qian Nu tiba di tempat yang telah ditentukan penjual itu tak kunjung datang, ketika dihubungi dia diberitahu bahwa transaksi dibatalkan, dan mengatakan bahwa seorang pelanggan melaporkan kepada polisi bahwa mereka telah terlihat.

Ketika Qian meminta pengembalian dana dia sudah diblokir dan sadar bahwa dia sudah ditipu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US