The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rina Nose Heran Neneknya Tetap Harus Karantina Meski Hasil PCR Negatif dan Sudah Vaksin
Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)
News

Rina Nose Heran Neneknya Tetap Harus Karantina Meski Hasil PCR Negatif dan Sudah Vaksin

Selasa, 15 Juni 2021 14:06 WIB 15 Juni 2021, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Rina Nose kembali menngungkapkan kekecewaannya karena neneknya yang baru pulang dari Amerika tetap harus dikarantina meski hasil tes PCR sudah menunjukkan negatif COVID-19.

Selain itu, Rina Nose juga mengatakan bahwa neneknya sudah divaksin 2 kali dan selama ini selalu menaati protokol kesehatan.

"Oma Pulang dari Amerika. Oma sudah vaksin dua kali. Oma selalu pake masker. Sebelum terbang dari Amerika, Oma sudah PCR di Amerika dan hasilnya negatif," tulis Rina di Instagram Story-nya, Minggu (13/6/2021).

Meski kondisinya sehat dan sudah menunjukkan segala macam persyaratan yang diminta, namun neneknya tetap harus dikarantina selama 5 hari di hotel sepulang dari Amerika.

rina nose curhat neneknya yang harus tetap karantina meski sudah divaksin
Unggahan Rina Nose di Instagram Story. (Instagram/@rinanose16)

Baca juga: Disebut Tak Percaya Covid-19, Rina Nose Ungkap Pernah Batuk Kronis Hampir 4 Bulan

Tidak murah, Rina Nose menyebut neneknya harus membayar Rp6,8 juta untuk hal yang dinilainya tidak perlu tersebut. Hal inilah yang membuatnya heran dan merasa sulit memahami kondisi tersebut.

"Setelah semua keterangan kesehatan terpenuhi, Oma tetap harus karantina selama lima hari, bayar sendiri Rp 6,8 juta untuk hotel. Dua kali PCR dan segala fasilitas hotel dan antar jemput yang sangat baik dan mewah namun segala fasilitas itu tidak diinginkan Oma. Dan saya pun sulit memahami kondisi ini," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US