Viral Video Mobil Kecelakaan, Terpental ke Udara dan Nyaris Menabrak Tiang Listrik

- Rabu, 21 Juli 2021 | 19:10 WIB
Detik-detik mobil terpental. (Photo/YouTube)
Detik-detik mobil terpental. (Photo/YouTube)

Sebuah video yang diambil oleh kamera dasbor menunjukkan sebuah mobil terbang di udara, nyaris menabrak kabel listrik, dan jatuh ke jalan.

Dilansir dari CBS13 Sacramento, Rabu (21/7/2021), insiden itu terjadi di Yuba City, California, saat sebuah keluarga mengendarai truk di sepanjang jalan raya.

Kejadian itu berawal saat kendaraan mencapai tikungan, mobil lain tiba-tiba terpental dari arah berlawan. Keluarga yang berada di dalam mobil dashcam kemudian bergegas menelepon '911'.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Umumkan Kabar Buruk, Tak Jadi Menikah dengan Tunangan!

Seorang juru bicara Patroli Jalan Raya California (CHP) mengatakan bahwa alkohol bukanlah faktor utamanya, tetapi pengemudi diduga terlibat dalam tabrak lari, mengemudi mundur di jalan raya dan melaju kencang.

Menurut seseorang yang bekerja di sebuah bisnis di dekat bangkai kapal, mobil itu melaju kencang dan gagal mengarahkan jalannya melalui tikungan tajam. Hasilnya adalah lompatan dari tanggul yang tertanam di atas.

Wanita yang mengendarai mobil entah bagaimana berjalan keluar dari rumah sakit dengan hanya luka ringan. Pihak berwenang belum merilis rincian lain tentang tabrak lari tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X