Fakta Kurir Makanan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan, Sempat Berbincang dengan Warga

- Selasa, 27 Juli 2021 | 14:35 WIB
Kurir makanan meninggal di tempat (Instagram @/merekamjakarta)
Kurir makanan meninggal di tempat (Instagram @/merekamjakarta)

Seorang kurir pengantar makanan dari sebuah marketplace ditemukan tergetelak tak bernyawa di pinggir jalan di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/07/2021). Pada video yang beredar tampak tubuh jenazah bernama Syaifuddin ditutupi oleh kain berwarna cokelat.

Sebelum meninggal, Syaifuddin sempat mengobrol dengan salah satu warga. Saat berbincang, secara tiba-tiba Syaifuddin jatuh pingsan dan meninggal di tempat.

"Kejadian sore ini d itebet dalam, seorang driver shopee food lagi ngobrol jatuh pingsan dan menghembuskan nafas terakhir di tempat, skrg jenazah di RSCM...Selamat jalan pejuang keluarga," tulis akun Twitter @ArjunalrengBack yang dilihat Indozone, Selasa (27/07/2021).

Namun pihak keluarga menyebutkan bila Syaifuddin memiliki riwayat darah tinggi yang akut. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab pasti Syaifuddin meninggal.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang kurir ditemukan meninggal di pinggir jalan saat hendak mengantar pesanan ke pelanggannya.

Diungkapkan oleh Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Alexander Yuriko Hadi, kurir tersebut bernama Syaifudin (42 tahun). Ia diketahui merupakan warga Duren Sawit.

Jenazah Syaifudin pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Hafifah (19 tahun). Hafifah menemukan korban tergeletak di jalan masih dengan menggunakan pakaian lengkapnya sebagai kurir dan memakai masker.

Berdasarkan keterangan dari pihak Shopee Food, saat itu kurir tersebut hendak mengantar pesanan jus ke pelangannya atas nama Budiman Wahyu. Namun, belum sempat pesanan diterima oleh si pelanggan, kurir tersebut jatuh dari motornya dan meninggal dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X