Mahfud MD Bagikan Cerita 'Haru' si Kaya yang Meninggal, Netizen Ungkit Cuitan Lama

- Selasa, 27 Juli 2021 | 16:40 WIB
Mahfud MD (Twitter @/mohmahfudmd // Instagram @/mohmahfudmd)
Mahfud MD (Twitter @/mohmahfudmd // Instagram @/mohmahfudmd)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya Mahfud mengunggah cuitan mengenai orang yang meninggal karena COVID-19.

Pada cuitan tersebut, Mahfud mengatakan bila orang yang ia sebutkan membuatnya terharu karena aksi mereka yang lebih mementingkan orang lain dari pada diri sendiri.

-
Tangkapan layar Twitter @mohmahfudmd

"Mengharukan. Ada seorang kaya raya di Jatim meninggal ktk sdg menunggu antrean penanganan. Ada jg Profesor kedokteran senior menyerahkan kesempatan kpd yuniornya utk menggunakan satu2nya oksigen yg tersisa ketika keduanya sama2 terserang COVID. Sang profesor kemudian wafat," tulis Mahfud yang dilihat Indozone, Selasa (27/07/2021).

Pada cuitan selanjutnya, Mahfud berujar bahwa masih banyak cerita bagus lainnya mengenai pasien COVID-19 yang sembuh. Namun netizen yang melihat tidak setuju dan mengungkit cuitan lama Mahfud.

-
Tangkapan layar Twitter @/mohmahfudmd

"Lebih mengharukan lagi pada awal pandemi ada yg menganggap ini sebagai lelucon...," komentar @arifhakim.

"Semua berawal dari sini pak, termasuk isak tangis keluarga yang ditinggalkan," komentar @neisyaanindya.

"Haru juga prof, ternyata perizinan di Indonesia yang berbelit2 ga mampu membendung varian delta covid-19, jadi makin banyak yang nyawa yg melayang," komentar @amatalidla.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X