PPKM Level 4, Pemprov DKI Jakarta Pastikan Penyekatan Jalan Tetap Berlanjut

- Senin, 26 Juli 2021 | 13:43 WIB
Warga mengendarai motor melintasi di Pos Penyekatan (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.)
Warga mengendarai motor melintasi di Pos Penyekatan (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan penyekatan sejumlah ruas jalan akan tetap dilakukan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 2 Agustus mendatang.

"Tentu penyekatan tetap akan dilanjutkan," ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza di Jakarta, Senin (26/7/2021).

Riza menyebutkan bahwa pengaturan penyekatan jalanan guna mengantisipasi mobilitas warga itu nantinya akan diatur oleh pihak polisi Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan (Dishub).

Baca Juga: PPKM Level 4 Diperpanjang, Penyekatan di Jadetabek Tak Berubah

"Nanti pihak Polda Metro yang akan mengatur mana-mana yang disekat yang terus dilanjutkan, dan mana yang perlu dibuka," terangnya.

"Jadi semuanya kita serahkan polda dengan Dishub mengatur penyekatan," tambah politikus Partai Gerindra tersebut.

Adapun diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut proses penyekatan tetap berlangsung seperti saat masa PPKM Darurat berlangsung.

Kombes Yusri menyebut jumlah titik penyekatan di Jadetabek tidak berubah. Cara bertindak petugas di lapangan di titik-titik penyekatan disebutnya juga tidak berubah.

"Jadi penyekatan tetap dilaksanakan. Titik penyekatan tetap tidak berubah, cara bertindak juga tidak berubah, masih sama ya," ucap Yusri di SPN Lido Polda Metro Jaya, Bogor, Senin (26/7/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X