The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

200 Orang Lebih Diamankan Polisi Jelang Sidang Habib Rizieq, Ada yang Bawa Sajam
Sejumlah petugas kepolisian membubarkan massa pendukung Muhammad Rizieq Shihab usai sidang di Jalan Raya Penggilingan, Jakarta Timur. (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah).
News

200 Orang Lebih Diamankan Polisi Jelang Sidang Habib Rizieq, Ada yang Bawa Sajam

Rusuh.

Kamis, 24 Juni 2021 10:42 WIB 24 Juni 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Polisi hingga kini sudah mengamankan ratusan orang yang diduga simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) di sekitaran ruas jalan mengarah ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim). Dari ratusan orang tersebut, diantaranya ada yang kedapatan membawa senjata tajam.

"Total yang diamankan 200 orang lebih," kata Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma saat dihubungi wartawan, Kamis (24/6/2021).

Dari 200 orang tersebut, sebagian ada yang kedapatan membawa senjata tajam. Kini, massa tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur.

"Ada yang membawa sajam, sudah diamankan," beber Satria.

Baca Juga: Penyedia Barang Bansos Akui Pernah Dimintai Dua Unit Sepeda Brompton

Seperti diketahui, HRS hari ini akan melanjutkan sidang kasus tes swab RS Ummi di PN Jaktim. Agenda sidang kali ini yakni putusan vonis.

Untuk mengamankan jalannya sidang tersebut, Polda Metro Jaya mengerahkan 2.801 personel gabungan. Personel gabungan tersebut terdiri dari TNI-Polri dan unsur dari pemerintah daerah seperti Satpol PP, Dishub hingga pemadam kebakaran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US