Tak Hanya Lumuri Kotoran, Irjen Napoleon Juga Hadiahi Kece Luka di Bagian Vital Ini

- Senin, 20 September 2021 | 15:06 WIB
Irjen Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kece yang luka lebam di wajah. (Foto/Antara/Istimewa)
Irjen Napoleon Bonaparte dan Muhammad Kece yang luka lebam di wajah. (Foto/Antara/Istimewa)

Tak hanya dilumuri kotoran manusia yang sudah dipersiapkan lebih dulu oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte, Muhammad Kece juga dihajar hingga mendapat luka lebam di pinggang sebelah kanan.

Berdasarkan hasil visum, total luka lebam yang diperoleh Muhammad Kece usai dianiaya Napoleon masing-masing 9 luka lebam di bagian wajah.

Sementara itu satu luka lebam lagi ada dibagian pinggang, bagian ini cukup sensitif karena bisa mengarah ke ginjal yang bersangkutan.

"Hasil VER (Visum et Repertum) korban menjelaskan ada sembilan luka lebam di sekitar wajah dan satu luka lebam di pinggang sebelah kanan," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi saat dihubungi wartawan, Senin (20/9/2021).

Sebelumnya Andi Rian menyebut kalau penganiayaan Irjen Napoleon terhadap Muhammad Kece juga melumuri wajahnya menggunakan kotoran manusia.

Saat melakukan aksinya, Napoleon dibantu oleh tahanan lainnya yang ditugaskan untuk mengambil kotoran.

"Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri," beber Andi.

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya.

Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah dilakukan pemahanan oleh Bareskrim Polri.

Belakangan ini pihak Muhammad Kece sempat membuat laporan polisi terkait penganiayaan sesama tahanan. Diketahui, pelaku penganiyaan Muhammad Kece diduga Irjen Napoleon Bonaparte.

Pembelaan Napoleon

Irjen Napoleon Bonaparte menulis surat terbuka yang dikonfirmasi pengacaranya usai menganiaya Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri. 

Dalam surat terbukanya, Irjen Napoleon tak membantah dugaan penganiayaan tersebut. Ia menulis surat terbuka mengaku tidak terima  dengan aksi Kece yang menghina agama Islam.

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak dengan Allah-ku, Al-Quran, Rasulullah SAW, dan akidah Islamku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya -Napoleon," tulisnya dalam surat terbuka, seperti dikutip Indozone, Minggu (19/9/2021).

Berikut isi lengkap surat terbuka yang ditulis Irjen Napoleon Bonaparte, Minggu (19/9/2021)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X