The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pria Lakukan Pelecehan, Raba Payudara Pramugari  di dalam Pesawat
Maxwell Berry ditangkap setelah menjadi pemicu kekacauan pada penerbangan ke Florida Selatan (Twitter/Sam Sweeney)
News

Viral Pria Lakukan Pelecehan, Raba Payudara Pramugari di dalam Pesawat

Kamis, 05 Agustus 2021 15:36 WIB 05 Agustus 2021, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penumpang pesawat ditangkap setelah menjadi pemicu kekacauan pada penerbangan ke Florida Selatan, Amerika Serikat. Pria bernama Maxwell Berry itu diduga melakukan pelecehan dengan meraba payudara pramugari.

Dikutip dari Local10, Kamis (5/8), peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 31 Juli 2021 pada penerbangan maskapai Frontier Airlines dari Philadelphia ke Miami. Max ditangkap atas 3 dakwaan yakni berbuat asusila, penyerangan hingga mabuk selama perjalanan.

"Selama penerbangan dari Philadelphia ke Miami pada 31 Juli, seorang penumpang melakukan kontak fisik yang tidak pantas dengan seorang pramugari dan kemudian secara fisik menyerang pramugari lain,” tulis pihak Frontier Airlines.

"Akibatnya, penumpang harus ditahan hingga pesawat mendarat di Miami dan penegak hukum tiba. Pramugari, sebagaimana diperlukan dalam keadaan seperti itu, akan dibebaskan dari penerbangan sambil menunggu penyelesaian penyelidikan atas peristiwa tersebut," sambung pihak tersebut.

Salah satu penumpang bernama Alfredo Rivera berhasil mengeluarkan ponsel dan merekam kejadian yang terjadi di dalam pesawat.

"Dia mulai agresif dan menyerang pramugari,” ujar Rivera.

Berdasarkan laporan penangkapan Berry, ia diduga meraba payudara 2 orang pramugari. Selama penerbangan, Berry dikatakan dalam keadaan mabuk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Silvia Marissa
JOIN US
JOIN US