Tempat Wisata Ancol Diserbu 24 Ribu Pengunjung di Hari Pertama Lebaran

- Senin, 2 Mei 2022 | 18:53 WIB
Suasana tempat wisata Ancol. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Suasana tempat wisata Ancol. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Jumlah pengunjung salah satu tempat wisata di DKI Jakarta, yakni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara mencapai puluhan ribu orang pada saat hari pertama Idul Fitri 1443 Hijriah.

Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Yosep Prihartono menyebutkan hingga Senin (2/5/2022) pukul 13.00 WIB, ada sebanyak 24 orang pengunjung yang mengunjungi tempat wisata itu.

“Data kami jam 13.00 WIB, sudah masuk kurang lebih 24 ribu untuk semua unit,” ucap Yosep kepada awak media.

Yosep berharap pada momen lebaran tahun ini, terjadi pemulihan dari segi jumlah pengunjung di Ancol. Apalagi saat ini, PPKM yang diterapkan di Jakarta sudah berada di level 2.

BACA JUGA: Sindir Anies, Ketua DPRD DKI Sebut Rp560 Miliar Duit Formula E Lari ke Luar Negeri 

Maka dari itu, Yosep menyebutkan pihaknya menargetkan jumlah pengunjung di Ancol pada pekan libur lebaran tahun ini bisa mencapai minimal 55 ribu orang.

“Jadi kami bandingkan dengan tahun 2020, itu kami harap bisa naik sekitar 30 persen, waktu itu kan juga masih pandemi dan level 3, sekarang sudah level 2,” terangnya.

Sekadar diketahui, warga yang ingin berlibur ke Ancol harus memenuhi sejumlh syarat, yakni vaksinasi Covid-19, dan pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui situs resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X