Haji Lulung Meninggal, Djarot: Meski Beda Pandangan Politik, Tapi Silahturahmi Tetap Baik

- Selasa, 14 Desember 2021 | 14:36 WIB
Kiri: Haji Lulung dinyatakan meninggal dunia. (Instagram/hajilulung_24), kanan: Djarot Saiful Hidayat. (Instagram/@djarotsaifulhidayat)
Kiri: Haji Lulung dinyatakan meninggal dunia. (Instagram/hajilulung_24), kanan: Djarot Saiful Hidayat. (Instagram/@djarotsaifulhidayat)

Mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat turut berduka atas meninggalnya Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung

"Saya turut berduka yang mendalam semoga arwahnya diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Djarot kepada awak media, Selasa (14/12/2021). 

Menurut Djarot, Haji Lulung semasa hidupnya merupakan sosok yang cerdas, dan berani dalam menyelesaikan segala macam persoalan, dan selalu mengedepankan hal-hal demi kebaikan masyarakat. 

"Sangat komunikatif dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada serta bersedia menerima solusi asalkan untuk kepentingan dan kebaikan rakyat banyak," ungkapnya. 

Meski  mengakui dirinya memiliki pandangan politik yang berbeda dengan mendiang, namun Djarot menyebutkan bahwa komunikasinya dengan Haji Lulung tetap terjalin dengan baik. 

"Meskipun saya dan almarhum seringkali berbeda baik secara politik maupun pandangan, tetapi tali silahturahmi dan komunkasi dengan almarhum tetap berjalan dengan baik," tandas Djarot. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Haji Lulung meninggal dunia pada hari ini, Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita, Jakarta Barat. 

Sebelum meninggal, Haji Lulung sempat dirawat secara intensif di RS Harapan Kita karena penyakit jantung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X