Pilu Curhatan Wanita Ditinggal Suami karena Selingkuh, Urus Anak Sendiri Sampai Depresi

- Selasa, 14 Desember 2021 | 15:13 WIB
Wanita yang ditinggal suaminya selingkuh dengan wanita lain. (TikTok/aishiterunay)
Wanita yang ditinggal suaminya selingkuh dengan wanita lain. (TikTok/aishiterunay)

Kasih sayang seorang ibu dalam merawat dan membesarkan anak sudah tidak diragukan lagi, terlebih bagi mereka yang berjuang seorang diri karena menjadi single parent atau orang tua tunggal.

Perjuangan merawat seorang diri turut dirasakan oleh wanita yang satu ini. Dalam akun TikToknya aishiterunay, wanita bernama Kurnia Sari itu membagikan beberapa potret dirinya saat belum menikah hingga mempunyai anak.

Di awal video, Kurnia menampilkan wajah dan bentuk badannya saat ia belum menikah. Kurnia tampak tersenyum lebar dengan rambutnya yang terurai. 

Lalu, ia menampilkan potret dirinya saat akan melahirkan. Ia tampak terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan tangan kiri diinfus.

Selanjutnya, ia menampilkan potret sang anak yang baru saja ia dilahirkan. Anak tersebut terlihat digendong oleh pria yang tak diperlihatkan wajahnya.

Setelahnya, ia bercerita bagaimana proses dalam membesarkan sang anak. Namun di tengah proses itu, ia mengatakan kalau ada wanita lain yang datang ke kehidupan rumah tangganya.

"Ada wanita lain yang merebut ayahmu dari bunda," katanya, dikutip Selasa (14/12).

-
(TikTok/aishiterunay)

Hancurnya rumah tangga yang selama ini telah dibina, membuat Kurnia jatuh sakit hingga harus mendapatkan perawatan.

"Bunda sakit-sakitan karena depresi, Badan bunda habis kurung kering, karena menyusui kamu, tapi bunda gak nafsu makan," katanya.

Ditinggal sang suami, membuat Kurnia harus bekerja keras dalam membesarkan sang anak. Meski awalnya tak mudah dan mereka seringkali mengharap belas kasihan dari keluarga, namun Kurnia bisa bangkit dan membuktikan jika dirinya mampu untuk membesarkan buah hatinya meski seorang diri.

"Terima kasih nak kamu telah membimbingku, semoga bunda dan kamu panjang umur, terima kasih untuk tetap memilih bersamaku sampai saat ini," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X