PPKM Level 3, Wagub DKI Minta Warga Jakarta Tak ke Luar Kota saat Libur Nataru

- Selasa, 23 November 2021 | 19:00 WIB
Warga berjalan menuju halte bus TransJakarta di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Warga berjalan menuju halte bus TransJakarta di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta seluruh warga Jakarta untuk tidak berpergian ke luar kota, dan negeri pada saat libur hari Natal dan Tahun Baru 2022 atau Nataru

Hal tersebut diungkapkan Riza terkait keputusan pemerintah pusat yang akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 pada 24 Desember 2021, hingga 2 Januari 2022.

"Untuk itu kami minta pada seluruh masyarakat agar di masa libur akhir tahun ini tidak perlu ke luar negeri, ke luar kota," ucap Riza di Gedung DPRD DKI, Selasa (23/11/2021). 

Maka dari itu, mantan Anggota DPR RI ini mengimbau masyarakat ibu kota untuk menghabiskan libur Nataru pada akhir tahun mendatang bersama keluarga, dan berdiam di rumah saja.

Dengan menerapkan peraturan pemerintah tersebut, Riza pun berharap tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19, dan juga gelombang ketiga di tengah kasus yang sudah melandai saat ini.

"Nikmati masa libur bersama keluarga, kita berharap di masa libur akhir tahun ini atau nataru ini tidak ada peningkatan," ungkapnya. 

"Kita bersyukur Jakarta PPKM level 1, dan ini tantangan kita bersama agar tidak ada peningkatan penyebaran Covid-19, dan jangan sampai terjadi gelombang ketiga di DKI Jakarta," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X