Polisi Akhirnya Berhasil Tangkap SA, Pria yang Masukkan Ulekan Cobek ke Kemaluan Istri

- Senin, 7 Juni 2021 | 14:49 WIB
Kiri: SA, pelaku penganiayaan terhadap istri siri / Kanan: Korban penganiayaan suami (Istimewa)
Kiri: SA, pelaku penganiayaan terhadap istri siri / Kanan: Korban penganiayaan suami (Istimewa)

Pria di Banyuasin, Sumatera Selatan yang melakukan penganiayaan berat kepada istri sirinya, berhasil ditangkap polisi. Pelaku berinisial SA tersebut menganiaya istrinya dengan memasukkan ulekan cobek ke kemaluan korban, RE.

Pelaku juga menyiramkan minyak dan sambal ke tubuh korban, menyundut rokok, dan kemudian memotong rambut istrinya tersebut.

Beruntung, korban berhasil melarikan diri dan melaporkan suaminya tersebut. Mengetahui sang istri sudah pergi dari rumah, SA langsung kabur.

Namun, tidak lama kemudian dia berhasil ditangkap oleh polisi di persembunyiannya di Dusun III, Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Rupanya, selama ini dia bersembunyi di hutan.

"Petugas memancing pelaku agar yang bersangkutan mau keluar dari hutan," kata Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasat Reskrim, AKP M Ikang Adi Putra, dikutip Senin (7/6/2021).

Saat akan ditangkap, pelaku mencoba melawan dengan pisau. Akhirnya, dia pun dilumpuhkan oleh petugas. Sementara itu, saat ini korban mendapatkan pendampingan dari Unit PPA Satreskrim Polres Banyuasin karena mengalami trauma berat.

Kronologi kejadian dan motif

Diberitakan sebelumnya, SA menganiaya istri sirinya dengan cara kejam. Dia memasukkan cobek ke kemaluan istrinya tersebut.

Tak cukup sampai di situ, pelaku menelanjangi korban yang berinisial RE dan menyiram tubuhnya dengan minyak dan sambal. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (1/6/2021).

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Turmudi, melalui Kasat Reskrim, AKP M Ikang Adi Putra menyebut motifnya adalah karena cemburu.

"Pelaku ini cemburu dan menuduh istri sirinya tersebut selingkuh dengan pria lain," katanya, Sabtu (5/6/2021).

Pelaku melanjutkan penganiayaan dengan cara memukul kepala, muka dan tubuh korban berkali-kali secara sadis. Dia juga mengikat leher korban, lalu menyeret sambil menginjak tubuhnya.

"Muka korban juga ditempeli api rokok dan lengannya dibakar menggunakan korek api," jelas Kasat Reskrim.

Pelaku berkali-kali mencecar korban agar mengaku telah berselingkuh. Karena korban tak mengaku, dia pun mengambil cobek dan memasukkannya ke organ intim istri sirinya tersebut dan menyiram tubuhnya dengan minyak dan sambal.

"Pelaku terus menganiaya korban dan memintanya mengaku telah berselingkuh. Korban yang tidak tahan pun terpaksa mengaku," katanya.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X