Pasangan Kekasih Gagal Nikah karena Status, Orangtua Ngotot Ingin Punya Mantu PNS

- Rabu, 2 Juni 2021 | 15:10 WIB
Pasangan kekasih gagal nikah karena bukan PNS viral (Tiktok)
Pasangan kekasih gagal nikah karena bukan PNS viral (Tiktok)

Bisa melangsungkan pernikahan merupakan impian tiap pasangan kekasih. Namun rupanya tak semua pasangan mendapat jalan mulus sesuai harapan.

Seperti yang dialami oleh wanita berhijab pemilik akun Tiktok @siapasiinihahaha. Kisah asmaranya dengan seorang pria sudah berjalan selama 1 tahun. Hubungan keduanya pun baik-baik saja awalnya.

Namun belakangan pacarnya memutusinya melalui chat WhatsApp. Pria tersebut menjelaskan jika orangtuanya tidak merestuinya menikah dengan pujaan hatinya. 

Menurutnya, pernikahan bukan hanya mempersatukan keduanya namun juga dua keluarga. Sementara keluarga mereka tidak bisa menyatu karena hal tersebut.

"Keluarga kita ga bisa nyatu. Ya udah terimain," kata cowok itu.

Belakangan si cowok berkata sejujurnya yang terjadi. Ternyata ibunya tidak setuju karena calon menantunya bukan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

"Oke jujur ni ya. Mamah aku ga setuju sama kamu. Mamah aku maunya aku sama yang kerja juga, sama PNS juga. Silakan kamu tanya aja sama mamah aku besok," kata pria itu.

Ia hanya tertawa dan tidak menanggapi serius perkataan cowoknya terkait status pekerjaan.

"Oh karena pekerjaan. Lucu ya, hahaha," katanya.

"Ya mangkannya, percuma ga akan bisa udah," balas cowoknya.

"Masa nikah harus PNS juga," katanya.

Cowoknya menjelaskan, jika dalam keluarganya semua berpendidikan sementara orangtuanya ingin memiliki menantu yang bekerja sebagai PNS. Hingga akhirnya hubungan keduanya yang sempat bertunangan gagal melangsungkan pernikahan.

"1 tahun jalanin buat nikah udah tunangan tapi gagal karena kalah sama status pendidikan dan pekerjaan. Selucu itu kan dunia," tuturnya.

@siapasiiniihahaha

hhhmmmm ????

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X