HP Ade Armando Dirampas lalu Dikembalikan Dirver Ojol, Netizen: Kok Bisa Buka Hapenya?

- Rabu, 13 April 2022 | 15:48 WIB
Ade Armando. (Twitter/@ShamsiAli2)
Ade Armando. (Twitter/@ShamsiAli2)

Sahabat Ade Armando mengungkapkan handphone (HP) pegiat media sosial itu sempat dirampas ketika mengalami pengeroyokan saat demontrasi pada Senin (11/4/2022) di depan gedung DPR, Jakarta. Namun, berhasil dikembalikan oleh seorang drivel ojek online (ojol).

Fakta itu disampaikan politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli, yang sangat mengenal Ade Armando. Ia menyampaikannya itu melalui akun Twitternya, Selasa (12/4/2022)

Guntur Romli menjelaskan HP Ade Armando dirampas saat dosen Universitan Indonesia (UI) itu dikeroyok massa. Namun, berhasil direbut kembali oleh seorang driver ojol.

“Saat Ade Armando dianiaya, HP-nya juga mau dirampas, tapi diselamatkan driver ojol, kemudian driver ojol itu telepon no paling atas, rekan kantor Ade Armando,” tulisnya dikutip Indozone, Rabu (13/4/2022). 

Baca juga: Chef Renatta Kepergok Cek Konsistensi Puding saat Kondangan: Orang Katering Ketir-ketir

Selanjutnya, driver ojol yang tak disebut identitasnya itu, mengantar HP Ade Armando ke kantor.

“Kemudian diminta diantar ke kantor. Dan diantar. Di tengah kebringasan, masih ada orang baik. Terima kasih driver ojol,” tambah Guntur.

Hanya saja, penjelasan Guntur membuat bingung seorang netizen. Dia mempertanyakan, apakah HP Ade Armando tidak dalam keadaan terkunci.

“Bang mau tanya, itu driver ojol itu gimana caranya bisa nelpon ya? Ko bisa buka hape-nya si AA ? Emang dia tau ya pasword-nya? Finger print pun, ga Mungkin dong sama, dan ga mungkin juga toh hape ga pake kunci pengaman ? Nanya aja ini mah , kepo,” tanya akun @adaAnda401.

Hanya saja, hingga berita ini ditayangkan pertanyaan warganet itu tak disambut Guntur Romli.

Sementara itu, polisi telah menetapkan enam orang tersangka terkait kasus pengeroyokan Ade Armando. Dua di antara mereka telah ditangkap.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X