2 Pengeroyok Perwira Polisi saat Demo 11 April di DPR Ditangkap!

- Kamis, 14 April 2022 | 14:23 WIB
Ilustrasi penangkapan. (Freepik)
Ilustrasi penangkapan. (Freepik)

Dua pelaku pengeroyokan terhadap perwira Ditlantas Polda Metro Jaya bernama AKP Rudi Wira saat demonstrasi 11 April di Gedung DPR/MPR RI berhasil ditangkap.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan aksi pengeroyokan kepada polisi. Kemudian, ada pula video yang menampilkan polisi berhasil menangkap salah satu terduga pelaku pengeroyokan.

"Polda Metro Jaya tangkap terduga pengeroyok polantas di Tol Dalam Kota saat demo 11 April," tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Kamis (14/4/2022).

Baca juga: Persija Tak Dilibatkan dalam Laga Perdana di JIS, PSI: Seperti Ngekos di Rumah Sendiri

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membenarkan adanya penangkapan itu. Namun, polisi sendiri belum berkomentar banyak perihal penangkapan tersebut.

"Iya benar (pelaku sudah ditangkap)," kata Zulpan.

Kedua pelaku diketahui berinisial JS dan MNNA. Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik.

Sebelumnya, tercatat ada sebanyak enam anggota polisi yang menjadi korban kericuhan massa saat demo 11 April 2022 di Gedung DPR/MPR, Jakarta. Salah satu polisi yang menjadi korban yakni perwira Ditlantas Polda Metro Jaya atas nama AKP Rudi Wira.

Saat itu, korban sedang mengevakuasi kendaraan yang terjebak di Tol Dalam Kota. Kemudian korban diserang oleh massa hingga terluka.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X