Heboh! Driver Ojol Ini Terseret di Jalanan, Hadang Debt Collector yang Bawa Kabur Motornya

- Selasa, 7 September 2021 | 18:21 WIB
Driver ojol terseret di jalanan saat hadang debt collector yang bawa kabur motornya (Instagram/gunabdillah)
Driver ojol terseret di jalanan saat hadang debt collector yang bawa kabur motornya (Instagram/gunabdillah)

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan detik-detik driver ojek online berhasil menangkap pria yang mengaku debt collector membawa kabur motornya. 

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Meruya Ilir, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (6/9/2021) sampai membuat heboh warga sekitar. 

Dalam video yang pertama kali dibagikan oleh akun Instagram gunabdillah, tampak driver ojol yang mengenakan sweater berwarna putih bergelantungan dan terseret di jalanan saat berusaha menangkap pria yang membawa kabur motornya. 

"Motor dibawa kabur debt collector ojol nekat gelayutan," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Selasa (7/9/2021).

Meski sudah dihadang driver ojol, pria itu tetap menancap gas motor semakin kencang berusaha kabur dari warga sekitar yang mengejarnya menggunakan sepeda motor. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by gun (@gunabdillah)

Adapun kejadian tersebut bermula saat driver ojol dihadang oleh dua orang debt collector di depan kantor pos (Kebon Jeruk). Kemudian driver ojol tersebut diminta oleh dua debt collector untuk ikut ke kantor dan membeli materai.

Saat driver ojol membeli materai, tiba-tiba motornya dibawa kabur oleh salah seorang debt collector.

Beruntung, debt collector itu berhasil ditangkap warga dan kini telah diamankan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X