Wanita Ini Terpaksa Potong Cincin Berlian Seharga Rp670 Juta Usai Berat Badan Naik 10 Kg

- Kamis, 15 April 2021 | 18:29 WIB
Seorang wanita terpaksa memotong cincinnya. (Photo/China News)
Seorang wanita terpaksa memotong cincinnya. (Photo/China News)

Seorang wanita dari Kota Fuzhou di Tiongkok terpaksa memotong cincin berliannya setelah dia menambah berat badan dan cincin itu menjadi terlalu kecil untuk jari tengahnya.

-
(Photo/China News)

Dilansir dari China News, Kamis (15/4/2021), petugas pemadam kebakaran harus datang membantu wanita itu pada 8 April setelah wanita itu mencoba berbagai metode untuk menghilangkannya sendiri.

-
(Photo/China News)

Wanita itu mengatakan cincin berlian itu berharga 300.000 yuan atau setara Rp670 juta dan telah memakainya dalam waktu yang lama. Namun, setelah menambah berat badan sekitar 10kg selama enam bulan terakhir, dia tidak dapat lagi melepas cincin tersebut bahkan jika dia menginginkannya.

-
(Photo/China News)

Baca juga: Seorang Majikan Ditangkap Setelah Menyiksa Dua Pengawalnya karena Puasa saat Ramadan

Tidak ingin merusak cincin tersebut, ia mencoba menggunakan tali dan berbagai pelumas untuk melepasnya, namun usahanya hanya gagal. Jarinya bahkan menjadi bengkak dan ungu.

-
(Photo/China News)

Setelah memahami situasinya, petugas pemadam kebakaran memasukkan beberapa tusuk gigi di antara cincin dan jarinya untuk menciptakan ruang. Mereka kemudian menggunakan tang tugas berat untuk memotong cincin itu. Setelah sekitar sepuluh menit, cincin berlian itu berhasil dilepas.

-
(Photo/China News)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X