Istri Penganiaya Perawat RS Siloam Buka Suara, Minta Maaf & Sebut Perawat Tak Profesional

- Minggu, 18 April 2021 | 17:25 WIB
Melisa buka suara mengenai kronologi penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang (Instagram/manaberita)
Melisa buka suara mengenai kronologi penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang (Instagram/manaberita)

Melisa (35 tahun) yang merupakan istri dari Jason Tjakrawinata (38 tahun) kini akhirnya buka suara mengenai kejadian penganiayaan yang terjadi di RS Siloam Sriwijaya Palembang

Ia memberikan klarifikasi lantaran berita tentang penganiayaan tersebut terlalu memojokkan keluarganya, tanpa mengetahui kejadian sebenarnya.

Sebelum menceritakan kronologi kejadian itu, Melisa juga menyampaikan permohonan maafnya untuk perawat dan keluarga perawat atas kejadian tak tersebut.

Melisa menceritakan, awal keributan itu terjadi saat perawat RS Siloam, Christina Romauli tidak benar merawat anaknya, MSR (2,5 tahun) yang sedang mengalami radang tenggorokan. 

Pada saat itu, Melisa yang menggendong anaknya melihat Christina saat mencabut selang infus anaknya dan mengeluarkan banyak darah. Bahkan darah yang keluar itu sampai menetes ke baju, ranjang hingga ke lantai.

Namun, bukannya meminta maaf, Christina malah menyalahkan Melisa karena menggendong anaknya. 

Merasa cemas dan panik dengan kondisi sang anak, Melisa pun akhirnya memanggil kepala perawat dan bekas infus anaknya pun dipasang plester. 

Melisa lalu melaporkan kejadian yang dilihatnya kepada kepala perawat, dan kepala perawat mengatakan bahwa ia akan menegur Christina. 

"Saya berani bersumpah di pengadilan nanti jika diminta menjadi saksi," kata Melisa, seperti dikutip Indozone, Minggu (18/4/2021).

Tak hanya perlakuan, Melisa juga mengaku perawat Christina Romauli juga berkata kasar saat masuk untuk memeriksa anaknya.

Bahkan saat anaknya rewel, Christina malah mengatakan jangan ditidurkan pada siang hari agar tidak rewel pada malam hari.

"Bagaimana coba seorang perawat bisa mengatakan seperti itu," ujar Melisa.

Sepengetahuan Melisa, seorang perawat harus ramah dan baik serta memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Melisa pun lalu menceritakan hal tersebut ke suaminya, lalu Jason Tjakrawinata datang dan memanggil Christina.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X