Pria yang Viral Todongkan Senpi ke Kuli Bangunan Akhirnya Ditangkap Polisi

- Selasa, 15 Februari 2022 | 12:44 WIB
Ilustrasi Pistol (freepik/kjpargeter)
Ilustrasi Pistol (freepik/kjpargeter)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pria paruh baya menodongkan benda diduga pistol ke arah kuli bangunan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelaku pun kini langsung diciduk polisi.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan pria paruh baya menodongkan benda mirip pistol ke arah kuli bangunan. Pria tersebut tampak menodongkan pistol ke arah kaki korban hingga ke arah kepala korban.

"Pria paruh baya todongkan benda mirip pistol ke kuli bangunan di Pondok Indah," tulis akun merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (15/2/2022).

Masih dalam akun Instagram tersebut disebutkan insiden itu terjadi pada Sabtu, 12 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. Aksi ini dipicu pelaku yang kesal mendengar suara pekerjaan renovasi rumah.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku. Pelaku sendiri diamankan di Jakarta.

"(Pelaku sudah ditangkap) ya," kata Zulpan.

BACA JUGA: Polisi Kepung Desa Wadas, Pimpinan MPR: Kayak Mengulang Zaman Orde Baru

Sayangnya Zulpan belum mau merinci terkait kasus ini. Dia hanya menyebut siang nanti Polres Metro Jakarta Selatan bakal merilis kasus tersebut.

"Nanti siang saya rilis bersama Kapolres Metro Jaksel," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X