The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerebek Kampung Bahari Jakut Terkait Narkoba, Puluhan Orang Diciduk
Konferensi pers kasus penggerebekan kampung narkoba di Jakut. (Dok Humas Polda Metro Jaya)
News

Gerebek Kampung Bahari Jakut Terkait Narkoba, Puluhan Orang Diciduk

Terjerat narkotika.

Rabu, 22 Desember 2021 18:35 WIB 22 Desember 2021, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Utara melakukan penggerebekan disebuah kampung di Jakarta Utara terkait narkotika. Dalam penyergapan ini, polisi menyita berbagai macam narkotika hingga mengamankan puluhan orang.

"Tim gabungan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan penindakan tempat yang diduga dijadikan sarang narkoba di wilayah Kampung Bahari, Jakarta Utara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (22/12/2021).

Penggerebekan tersebut berlangsung siang hari tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Ratusan personel pun dikerahkan dalam penggerebekan kampung tersebut.

"Melibatkan 700 Personil Polri telah melakukan penindakan," beber Zulpan.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan puluhan orang dengan peran yang berbeda-beda. Puluhan orang tersebut terdiri dari laki-laki maupun wanita.

"Dalam penindakan tersebut terdapat tersangka yang diamankan yaitu sebanyak 27 orang yang terdiri dari 23 laki-laki dan empat perempuan," kata Zulpan.

Mengenai barang bukti yang diamankan, polisi menyita narkotika jenis sabu dan ganja serta alat hisapnya. Tak hanya itu, ada pula senjata tajam hingga busur panah yang disita polisi.

Terkini, pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus tersebut. Kasus itu kini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US