Kadinsos Tangsel Ngamuk dan Tendang Kotak Uang saat Beri Motivasi ke Manusia Silver

- Rabu, 29 September 2021 | 22:16 WIB
Kadinsos Tangsel ngamuk tendang kotak uang manusia silver yang terjaring razia (Instagram/info_ciledug)
Kadinsos Tangsel ngamuk tendang kotak uang manusia silver yang terjaring razia (Instagram/info_ciledug)

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Wahyunoto Lukman terekam kamera mengamuk saat memberi motivasi kepada manusia silver yang terjaring razia, Selasa malam (28/9/2021).

Dalam video tersebut, Wahyunoto tampak mengamuk dan menendang kotak uang milik manusia silver lantaran perkataannya ditimpali oleh salah satu manusia silver yang duduk berjajar. 

"Ya sebenarnya saya juga gak mau pak begini panas-panasan jadi manusia silver," kata salah satu manusia silver itu, seperti dikutip Indozone melalui akun @info_ciledug, Rabu (29/9/2021).

Hal itu pun memancing emosi Wahyu karena sudah memberikan arahan, bimbingan, semangat dan memberi peringatan kepada para manusia silver yang terjaring razia tersebut, namun malah dilawan.

Tak hanya Wahyu, beberapa petugas lain yang berada di lokasi juga ikut geram dengan perkataan manusia silver yang ngeyel saat diberi wejangan yang positif.

"Eeh kamu jangan ikut-ikutan ngomong, diam, goblok ya?" ungkap salah satu petugas. 

"Gak mau gak mau apa kamu," sambung petugas lainnya.

Sementara itu, Wahyu dan pihaknya akan memberikan sanksi tindak pidana ringan berupa kurungan 4 bulan jika para manusia silver yang sudah terjaring razia kembali beraktivitas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X