Viral Remaja 15 Tahun Melahirkan Saat akan Sekolah, Reaksi Keluarga Pacar Jadi Sorotan

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:24 WIB
Kisah remaja tak sadar dirinya hamil (Tiktok/alexis.queen18)
Kisah remaja tak sadar dirinya hamil (Tiktok/alexis.queen18)

Proses mengandung biasanya pasti disadari oleh setiap wanita. Wanita yang hamil juga akan merasakan sejumlah perubahan dalam tubuhnya, seperti mual hingga menjadi lebih emosional.

Namun, wanita yang bernama Alexis ini justru tidak menyadari kalau dia hamil hingga akhirnya melahirkan. Lewat akun Tiktoknya, alexis.queen18 wanita ini menceritakan bahwa dia hamil di usia remaja, yaitu 15 tahun.

Tapi, awalnya dia tidak sadar kalau sedang hamil. Dia cuma merasa mulas dan sempat melakukan tes kehamilan. Hasilnya negatif. Begitu pula dengan menstruasi yang masih dialaminya secara teratur.

Hingga akhirnya Alexis benar-benar sadar bahwa dia hamil dan akan melahirkan ketika hendak masuk sekolah. Dia mengaku sempat merasakan sakit punggung, tapi tak terlalu memikirkannya.

@alexis.queen18

Storytime about my cryptic pregnancy! Like&follow if you want a pt.2 #crypticpregnancy #foryoupage #fyp #teenmum #storytime #followme #surprisebaby

? original sound - Sarah Cothran

"Tidak tidur sepanjang malam karena sakit punggung yang terus-menerus, membangunkan ibu dan ayah saya pada jam 6 pagi memberi tahu mereka dan mereka pikir saya hanya mencoba untuk mendapatkan hari libur jadi saya bersiap-siap memakai seragam saya." kisah Alexis.

Sebelum ke sekolah, rasa sakitnya semakin menjadi dan Alexis pun ke toilet karena rasa mulas yang tak tertahankan. Saat sang ibu memeriksa kondisinya, dia melihat ada kepala dari arah bagian intim Alexis.

"Ibuku meneriakiku untuk turun, lalu melihat ke atas rokku untuk memeriksa dan terkejut ketika dia melihat kepala, ayahku berlari keluar pintu untuk tes kehamilan," tambahnya.

Akhirnya, kedua orangtuanya dan tante Alexis membantunya melahirkan. Rupanya proses persalinan sudah mendesak hingga Alexis akhirnya melahirkan di rumah.

@alexis.queen18

Reply to @nellywawa here’s our little surprise baby, who is now 4 years old!???? THANK YOU ALL FOR 16k! #fyp #foryoupage #crypticpregnancy #storytime

? Like I Can - Sam Smith

Karena menjadi ibu muda, orangtua Alexis membantunya membesarkan anak tersebut. Keluarga sang pacar juga dihubungi dan diberitahukan mengenai kehamilan Alexis.

Meski kaget, mereka pun bersedia ikut mengasuh anak tersebut. Sekarang, anaknya sudah berusia 4 tahun dengan Alexis dan sang pacar sudah tinggal satu rumah untuk mengurus anak mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X