The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laporkan Haris Azhar, Luhut akan Diperiksa Polisi Pekan Depan
Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (Instagram/luhut.pandjaitan)
News

Laporkan Haris Azhar, Luhut akan Diperiksa Polisi Pekan Depan

Pembuatan BAP.

Minggu, 26 September 2021 15:31 WIB 26 September 2021, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Menko Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan akan diperiksa polisi pekan depan terkait laporannya terhadap Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

"Rencana pemeriksaan untuk pembuatan BAP minggu depan," ucap kuasa hukum Luhut, Juniver Girsang saat dikonfirmasi, Minggu (26/9/2021).

Kendati demikian, Juniver belum bisa merincikan lebih detail kapan Luhut akan memberikan keterangan kepada pihak kepolisian terkait laporannya soal pencemaran nama baik.

"Tinggal waktunya yang akan kami pastikan, karena sudah ada pemberitahuan dari polisi  Jadi kami akan mengatur waktu bisa senin, selasa lihat jadwalnya," tambahnya.

Namun, ia memastikan bahwa pihaknya akan membawa sejumlah dokumen yang bakal dipaparkan Luhut saat menjalani pemeriksaan pekan depan.

"Ia sudah ada pemberitahuan kepada kita untuk mempersiapkan dokumen dan kemudian mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan," tandas Juniver.

BACA JUGA: Diserang Giring, Putri Zulhas Bela Anies: Argumentasi Tanpa Data dan Etika

Seperti diketahui sebelumnya, Luhut melaporkan Haris Azhar dan Fatia ke Polda Metro Jaya dikarenakan menyebarkan berita tidak benar atau hoaks terkait keterlibatannya dalam bisnis tambang emas di Papua.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US