Tampang Gusriyandi Rifai, Anggota DPRD Bungo yang Ancam Mogok Kerja, Politikus PDIP

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 23:45 WIB
Tampang Gusriyandi Rifai (Facebook Gusriyandi Rifai dan Instagram/@memomedsos)
Tampang Gusriyandi Rifai (Facebook Gusriyandi Rifai dan Instagram/@memomedsos)

Beginilah tampang salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo, Jambi, yang mengancam akan mogok kerja. Pria bernama Gusriyandi Rifai  bersama rekannya menyampaikan ancaman tersebut karena uang perjalanan dinas mereka yang belum cair sejak tiga bulan lalu.

Melalui Facebook pribadinya, Gusriyandi yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bungo sering membagikan kegiatannya saat offroad bersama teman-temannya. 

Seperti salah satu unggahan terlihat Gusriyandi bersama beberapa pria membuat video di tengah hutan. Dalam video tersebut diketahui bahwa mereka sedang melakukan survei untuk acara offroad.

-
Tangkapan layar Facebook Gusriyandi Rifai

Seperti yang telah diberitakan Gusriyandi bersama sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bungo, Jambi, menyampaikan kekecewaan mereka atas dana perjalanan dinas mereka yang belum cair.

"Kami tidak akan hadir kalau SPPD belum cair besok pagi. SPPD cair kami akan hadir," ucap Gusriyandi dalam video yang beredar sebagaimana disimak Indozone, Rabu (11/8/2021).

Gusriyandi juga meminta kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo untuk memperhatikan nasibnya dan rekan-rekannya.

"Pimpinan harus perhatikan kami ini yang tiga bulan tidak cair," ucap Gusriyandi.

Anggota DPRD yang berada di sekitar Gusriyandi bersorak sebagai tanda setuju dengan perkataannya. Kini video tersebut telah tersebar di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen.

-
Tangkapan layar Instagram/@memomemdsos

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X