Mengenaskan! Balita Tewas Tenggelam di Kali Sindupraja Indramayu, Jatuh saat Asyik Bermain

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:28 WIB
Ilustrasi remaja tenggelam (Pixabay)
Ilustrasi remaja tenggelam (Pixabay)

Seorang balita berusia 3 tahun ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Kali Sindupraja, Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Selasa pagi (10/8/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono yang mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat balita bersama kakaknya asyik bermain di jembatan kayu. 

Ketika sang kakak melepaskan pandangan dari korban, balita itu sudah tidak ada di tempat tersebut. Kakak hanya melihat sandal korban yang tertinggal di jembatan. Diduga balita itu terjatuh dan tenggelam ke Kali Sindupraja.

"Setelah mendapatkan laporan, malam itu juga kami langsung memberangkatkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon, pada pukul 22.15 WIB, untuk melakukan pencarian korban tenggelam," kata Supriono, Rabu (11/8/2021).

Balita itu berhasil ditemukan tim SAR pada Rabu pagi dalam kondisi meninggal dunia. Ia ditemukan sejauh 2.5 kilometer dari lokasi kejadian.

Tim SAR gabungan pun langsung membawa jasad balita itu ke rumah duka untuk untuk kemudian dimakamkan. 

"Unsur SAR yang terlibat diantaranya Pos SAR Cirebon, BPBD Indramayu, Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, Tagana Indramayu, PMI Indramayu, aparat Desa Jatisawit, dan Scout Rescue 0912," sambung Supriono.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X