DI Masa Pandemi, Erick Thohir Dorong Perusahaan BUMN Kembangkan Kreatifitas dan Inovasi

- Rabu, 9 Juni 2021 | 14:59 WIB
 Menteri BUMN Erick Thohir. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto))
Menteri BUMN Erick Thohir. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto))

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendorong  perusahaan-perusahaan BUMN utnuk dapat mengembangkan kreatifitas, kewirausahaan, dan kepemimpinan dalam masa pandemi Covid-19.

"BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar ekonomi harus menunjukkan kreativitas dan inovasi untuk membantu dampak kesehatan dan ekonomi," kata Erick Thohir dalam sambutannya di acara BUMN dan BUMD Marketeers Award yang digelar secara daring, Rabu (09/06), seperti dilihat INDOZONE.

Selain itu, Erick juga menyampaikan terima kasih kepada MarkPlus, Inc. sebagai penyelenggara acara BUMN dan BUMD Marketeers Award 2021, sehingga perusahaan-perusahaan BUMN dan BUMD dapat senantiasa menunjukkan akuntabilitas dan kredibilitas.

Sebagai informasi, BUMN dan BUMD Marketeers Award 2021 diselenggarakan untuk memberikan penghargaan bagi perusahaan BUMN maupun BUMD se-Indonesia yang berhasil menerapkan transformasi digital dalam strategi marketingnya.

MarkPlus, Inc. telah melakukan ajang penghargaan ini dari tahun 2011 dan merupakan salah dua rangkaian acara Jakarta Marketing Week yang diselenggarakannya setiap tahunnya.

Tahun ini, Jakarta Marketing Week diadakan secara OMNI atau kolaborasi antara online dan offline pada Rabu, 9 Juni 2021.

Selain itu, BUMN dan BUMD Marketeers Awards mengambil tema Digital Transformation in Marketing untuk BUMN Marketeers Award dan Transformasi Digital Pemasaran untuk Kolaborasi Jakarta untuk BUMD Marketeers Award.

Dengan hadirnya gelaran acara BUMN dan BUMD Award 2021, diharapkan bagi perusahaan dan anak perusahaan BUMN dan BUMD bisa senantiasa berprestasi dengan penerapan strategi di masa tranformasi digital saat ini.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X