Lagi, Aksi Begal Payudara di Depok, Polisi Turun Tangan

- Rabu, 9 Juni 2021 | 19:57 WIB
Begal payudara di Depok viral (Instagram/@depok.update)
Begal payudara di Depok viral (Instagram/@depok.update)

Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota Depok dan viral di media sosial. Pihak kepolisian pun sudah turun tangan memburu pelaku.

Aksi begal payudara ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dilihat Indozone di akun Instagram @depok.update, tampak rekaman CCTV merekam jelas aksi begal payudara.

Baca juga: Pacaran 11 Tahun Beda Agama dan Putus di Tengah Jalan, Cewek Ini Alami Penyakit Aneh

Dalam video yang viral tersebut, tampak seorang pemotor awalnya memepet korban yang sedang berjalan. Seketika, pemotor tersebut melakukan aksi bejat ke korban dan langsung melarikan diri.

"Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota Depok, kali ini dialami seorang karyawan swasta yang baru pulang dari tempat bekerjanya," tulis akun @depok.update seperti dilihat dalam postingannya, Rabu (9/6/2021).

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Supriyadi membenarkan adanya aksi bejat tersebut. Supriyadi menyebut aksi bejat itu terjadi di Jalan Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

"Pada 7 Juni 2021 sekitar jam 21.30, saudari IM pulang kerja berjalan kaki. Tiba-tiba saat sedang berjalan dihampiri oleh seorang tak dikenal menggunakan sepeda motor," kata Supriyadi.

Supriyadi menyebut pelaku langsung melecehkan korban dan melarikan diri. Saat ini, polisi sendiri disebutnya masih meneliti rekaman kamera CCTV dan masih memburu pelaku begal payudara.

"Korban rencananya akan membuat laporan polisi ke Polsek Beji dan penyidik sedang mempelajari CCTV yang ada untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Supriyadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Depok Update (@depok.update)

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X