Daebak! Pria Ini Mengaku Akan Beli 5kg Kokain Jika Menangkan Lotre, Bikin Publik Kaget

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 21:18 WIB
Pria ini akan membeli 5 kilogram kokain jika memenangkan lotre. (Photo/YouTube)
Pria ini akan membeli 5 kilogram kokain jika memenangkan lotre. (Photo/YouTube)

Setiap orang terkadang bisa menyampaikan keinginan yang tidak masuk akal. Bahkan, beberapa orang menyebut keinginan tersebut sebagai semangat hidupnya.

Namun, belakangan ini seorang pria menjadi viral karena kejujurannya yang cukup mengejutkan. Pasalnya, pria yang bernama samaran 'James' ini mengaku akan membeli 5 kilogram kokain jika dirinya memenangkan sebuah lotre.

Dilansir dari laporan KSLA TV yang diunggah ke YouTube, awalnya pria itu diwawancarai seorang reporter di Louisiana, Amerika Serikat (AS), dan ditanya bagaimana dia akan menghabiskan hadiah uang 700 juta dolar (Rp10 triliun).

Sayangnya, James yang sedang merasa senang langsung menjawab pertanyaan reporter tersebut dengan 'blak-blakan' kalau dirinya akan membeli kokain.

Baca juga: Atmosfer Pluto yang Mati Jadi Bukti Bagaimana Bumi Juga Bisa Mengalami Hal yang Sama

"Yah, saya pasti akan mendapatkan Mustang supercharged baru dengan knalpot ganda dan sekitar 5 kilogram kokain dan saya akan baik-baik saja," kata James.

Saat ditanyakan apakah dirinya akan membeli sebuah mobil oleh reporter tersebut, James hanya tersenyum ke kamera. Ia menegaskan kalau dirinya memang menyukai mobil, tapi belum ada rencana untuk memilikinya.

Meski demikian, dilaporkan dari KSLA TV, Sabtu (9/10/2021), pria itu dikabarkan tidak memenangkan lotre, sebab pemenang sebenarnya diketahui seorang warga dari California. Tetapi, percakapannya dengan jurnalis membuatnya terkenal selama 15 detik dan banyak netizen yang memuji cara jurnalis menangani percakapan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X